Spyware Musuh Untuk Anda Dan Komputer Anda



Ada kesempatan baik bahwa jika anda aktif online dengan sistem komputer Anda yang dalam beberapa cara spyware akan diinstal. Yang dibutuhkan hanya mengklik situs yang salah atau dengan mendaftar untuk beberapa program web. Pretty much setiap hari ada bentuk baru dari spyware yang telah diciptakan oleh seseorang atau beberapa perusahaan yang sedang mencari informasi. Juga dengan ketersediaan mudah layanan internet kecepatan tinggi telah membuat penyebaran spyware bahkan lebih cepat dan mudah.

Spyware awalnya dirancang untuk memantau dan mengirimkan kembali informasi ke "rumah" nya atau pencipta tanpa sepengetahuan pengguna kadang-kadang. Data ini akan digunakan untuk mengirim kembali iklan iklan biasanya popup untuk komputer Anda. Seiring waktu spyware telah berubah dan berkembang dan sekarang memiliki empat jenis terbesar dari "perangkat lunak berbahaya" dan ancaman terhadap komputer di seluruh dunia bersama dengan virus, Trojans dan cacing.

Jadi apa bahaya besar dengan spyware berjalan di tanah kembali pada sistem komputer Anda?

Untuk memulai spyware dapat melumpuhkan komputer Anda dan memperlambat komputer Anda untuk merangkak ini disebabkan cara menginstal sendiri dan dikonfigurasi untuk memulai setiap kali Anda boot sistem komputer Anda dan berjalan sepanjang waktu. Spyware mencuri kedua komputer Anda sumber daya dan juga bandwidth komputer internet Anda. Jika jaringan dengan beberapa komputer seperti bisnis kecil atau bisnis berbasis rumah maka sistem terinfeksi spyware dapat menyebabkan melalui jaringan semua untuk memperlambat.

Satu masalah dengan spyware adalah bahaya invasi privasi. Ingat bahwa program ini dapat mengumpulkan semua jenis data dari sistem komputer Anda dan kemudian mengirim kembali ke penciptanya. Spyware biasanya mengumpulkan informasi yang dapat digunakan untuk iklan, pemasaran untuk melihat apa website yang Anda kunjungi pada basis sering. Namun ada selalu yang potensial untuk spyware pengguna untuk mengumpulkan informasi pribadi seperti keuangan, kartu kredit dan ID pribadi tujuan pencuri identitas atau untuk mendapatkan akses ke akun tersebut bersama dengan account email dan buku alamat untuk tujuan spam.

Cara terbaru untuk menduduki sistem komputer Anda mendapatkan lebih buruk dengan menggunakan jaring bot. Ini adalah di mana komputer atau sekelompok komputer dengan bot atau "robot" perangkat lunak yang bekerja sama untuk memulai serangan pada komputer lain untuk menginfeksi mereka dengan spyware. Bot ini saat ini lebih fokus jaring program spyware menginstal pada komputer korban yang ditargetkan. Beberapa bentuk yang paling umum dari spyware Bargain Buddy, Dapatkan, b3b proyektor, Gator, n-Kasus, SaveNow, Toolbar Pencarian, Webhancer dan Asisten Search. Ini hanya beberapa spyware saat ini hari ini yang dapat sulit untuk uninstall toolbar untuk pembajak yang mengambil alih Anda halaman rumah dan jendela pop-up generator.

Promotor dari spyware atau Adware mengatakan bahwa mereka melakukan apa-apa yang salah karena dalam beberapa kasus, Anda setuju dengan persyaratan layanan atau EULA yang menyatakan bahwa Anda akan memberikan informasi ini kepada perusahaan-perusahaan. Biasanya spyware akan menyimpan file pada komputer Anda dari beberapa cookie. Dll file dan entri registri diinstal pada komputer Anda. Spyware adalah seperti jenis lain dari program di komputer Anda dan ketika mereka menjalankannya menggunakan komputer Anda sistem memori dan prosesor untuk tetap berjalan yang mengikat sumber daya sistem yang berharga pada komputer Anda. Meskipun beberapa orang mungkin tidak keberatan menghasilkan data untuk perusahaan-perusahaan tetapi bahkan jika itu adalah jenis ramah spyware jenis program dapat menyebabkan masalah dan bahkan dapat membahayakan keamanan komputer. Dalam pengalaman saya sebagai seorang IT profesional yang pada beberapa sistem yang begitu terinfeksi spyware-satunya cara untuk mendapatkan komputer berjalan normal adalah untuk benar-benar menginstal ulang sistem operasi karena jika sistem yang berdampak dibutuhkan berjam-jam untuk menghapus spyware dan bahkan kemudian beberapa jenis yang lebih buruk masih mungkin di komputer.

Spyware bersama dengan perangkat lunak berbahaya lain dapat menyebabkan masalah serius dan masalah dengan bagaimana komputer Anda beroperasi dan meskipun ada beberapa spyware removal program yang Anda dapat menjalankan yang akan membantu melindungi dan menghapus jenis program. Beberapa program yang saya sarankan adalah Ad-Aware dari Lava Lembut dan Spyware Doctor 3.2 dari alat PC. Tetapi bahkan dengan program ini saya selalu merekomendasikan backup penuh dari sistem komputer Anda karena masih ada perangkat lunak lain program berbahaya dan masalah hardware seperti kegagalan hard drive yang dapat terjadi. Dengan menjalankan backup secara teratur pada sistem komputer Anda, Anda memastikan perlindungan data Anda. Dalam kesimpulan spyware pada komputer Anda dapat menjadi masalah bagi banyak orang atau komputer jika Anda menjalankan bisnis kecil atau rumah kantor. Ide terbaik adalah untuk menjaga sistem komputer Anda bebas dari spyware dan untuk menjalankan software perlindungan hanya memetikan komputer Anda imfected.
These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati